[REVIEW] TRESEMME KERATIN SMOOTH FLAT IRON SMOOTHING SPRAY

by - May 13, 2018

Hai! Absen dulu yuk siapa yang suka styling rambut seperti menggunakan hair dyer atau catokan hampir tiap hari?
Yang namanya perempuan biasanya seneng banget buat styling rambut untuk menunjang penampilannya.
Aku pribadi sering nyatok lurus biar terlihat lebih rapi, karena rambutku itu agak bergelombang dan terkadang suka mengembang serta ga beraturan gitu deh. Dan proses styling itu hampir aku lakukan setiap hari! Meskipun ga seluruh bagian rambut aku catok semua.
Belum lagi kalau paginya aku keramas dan aku harus membuat proses pengeringan rambut saat itu lebih cepat dari biasanya, jadi aku menggunakan hair dyer.

Ga rusak tuh rambutnya?
Demi punya rambut yang rapi, *gausah rambut cetar deh, permintaan aku ga muluk-muluk XD, aku memaksakan untuk menggunakan catokan atau pun hair dryer saat aku mau pergi.
Hingga suatu saat rambutku yang panjang dan sudah lumayan bercabang ini semakin dilanda bencana yaitu semakin rusak dan kering. Dan karenanya juga rambut aku jadi mudah kusut meskipun aku selalu pakai conditioner.

Setelah browsing sana sini, akhirnya aku menemukan produk yang cukup meracuni pikiranku yaitu Tresemme Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray.
Tapi ternyata produk ini cukup sulit aku temukan :(( so sad. Beruntungnya sewaktu aku lagi ke Guardian, aku nemuin produk ini lagi.
Produk ini dibandrol dengan harga sekitar IDR 55.000

TRESEMME KERATIN SMOOTH FLAT IRON SMOOTHING SPRAY
Claim-nya bilang kalau produk ini punya system control frizz hingga 48 jam.



PACKAGING
Produk ini hadir dengan bentuk botol spray 236 ml berwarna merah dengan bagian spray berwarna hitam. Menurut aku botolnya ini lumayan slim meskipun cukup besar, tapi masih okelah untuk dibawa travelling.





Di bagian belakangnya terdapat beberapa keterangan mengenai produk.



INGREDIENTS
(Bisa liat di pic :)))

HOW TO USE
Produk ini sebenarnya cair, jadi biasanya aku langsung semprot di bagian ujung-ujung rambut sewaktu rambut aku udah agak kering. Terus aku semprot produknya ke telapak tangan aku baru diaplikasikan ke rambut. Aku pake ala aku sih, soalnya aku ngerasa produknya lebih merata waktu aku retain dengan telapak tangan ke seluruh bagian rambut.

Wangi produk ini enak! Maaf kurang jago jelasin wewangian. Tapi beneran wangi kaya ala salon. Wanginya elegan, nggak norak.
Setelah diaplikasikan pun selain wangi, rambutnya juga jadi lebih lembut dan mudah diatur. Apalagi setelah dicatok, aku ngerasa rambut aku yang kering ini malah jadi berasa ‘jatuh’ dan lebih lembut.

OVERALL
Sejauh ini, produk ini memang membantu aku dalam proses styling sehari-hari. Produk ini juga cukup membantu melindungi rambut jadi nggak gampang rusak karena proses styling yang aku lakukan hampir setiap hari. Claim mereka tentang anti-frizz itu beneran sih kalau menurut aku. Rambut aku yang biasanya setelah catok pun gampang kusut, jadi lebih ‘jatuh’ dan mudah diatur. Oiya, satu hal yang aku notice juga adalah rambutnya jadi lebih berkilau setelah pake ini. Beda kalau aku nggak pakai produk ini dulu sebelum catokan, hasilnya lebih terlihat kurang berkilau (yang mana rambut aku sendiri memang kusam karena rusak juga).

REPURCHASE?
Yes! Definitely yes!


You May Also Like

0 comments