[REVIEW] Krim yang bisa memperbaiki kulit dalam 3 hari? – Well Lit 3 Days Repair Cream

by - January 14, 2020


Halo! Selamat tahun baru 2020 meski sudah hampir menuju Imlek ngucapinnya! Hahahah, maaf selama ini lebih sering ngilang dibanding nge-blog. Mohon maklum saja ya namanya juga mahasiswa (menuju) akhir. Doakan juga untuk skripsi aku ya!

Ya! Seperti beberapa mahasiswi lainnya yang stress selama pembuatan skripsi maupun stress lainnya saat menjelang akhir perkuliahan, jadi aku juga jerawatan seperti yang kalian tahu. Huhuhu sad. Karena jerawatan makanya aku juga gabsia pakai sembarang skincare. Aku juga lagi fokus dengan skincare yang bisa memperkuat skin barrier aku. Salah satu moisturizer yang lagi aku pakai adalah Well Lit 3 Days Repair Cream.
Katanya krim ini mampu merawat kulit yang bermasalah. Krim ini juga mengandung nutrisi yang cukup untuk membantu pemulihan dan kesehatan kulit. Adapun komposisi aktif dalam krim ini adalah Madecassoside dan Ceramide NP yang bisa membantu menjaga skin barrier dan melembapkan kulit sensitif.
Ingredients:
Produk ini dibalut dalam box yang didominasi warna putih. Di box-nya terdapat keterangan mengenai produk tapi di bagian belakang semuanya hangul Korea, ndak paham akutu.
Namun dari sisi packaging, ini sangat travel-friendly. Bentuknya tube yang didominasi warna putih dan bagian ujungnya runcing jadi mudah mengontrol seberapa banyak produk yang dibutuhkan, serta ga mudah tumpah. Isinya memuat 40 ml.
Tekstur krim ini lembut banget dan mudah menyerap ke kulit. Gada perasaan lengket setelah diaplikasikan ke kulit wajah meski dia cukup rich. Ga bikin kulit aku jadi berminyak juga, pokonya pas untuk kulit aku yang sensitif dan cenderung kering ini. Wanginya juga soft banget dan bukan wangi yang aneh aneh dan menyengat gitu.
Cara pemakaiannya pun sama seperti krim atau pelembap apda umumnya. Jadi tinggal diaplikasikan setelah menggunakan toner atau essence.

Selama pemakaian, aku ga merasa ini semakin memperparah kulit aku atau menyumbat pori-pori. Ini juga aku pakai bergantian dengan M+ cream dengan kandungan utama yang mirip-mirip juga. Aku merasa yang Charis M+ cream lebih cepet calming wajah aku. Gatau ini sugesti atau apa ya, mungkin karena yang M+ cream lebh berasa dingin dingin gitu di wajah. Tapi untuk kedua produk ini cocok di kulit aku dan bantu melembapkan kulit aku yang lagi sensi ini.


Oya, pernah kulit aku lagi merah banget hari itu. Aku langsung pakai krim ini dan malemnya udah lebih calming dan ga merah lagi. Aku memang cocok sih dengan apapun yang mengandung centella asiatica. Yey! Intinya, mungkin memang tidak dalam 3 hari kulit aku langsung mulus dan lembut, namun cukup cepat untuk bantu calming kulit aku yang sensitif dan bantu melembapkannya. Nice!
BELINYA DIMANA?
Setau aku baru ada di Charis Shop. Bisa beli ke Charis Shop aku.

BERAPA HARGANYA?
IDR 449.000 tapi lagi ada diskon jadi IDR 390.000 di Charis Shop aku.




Disclaimer: review ini dibuat berdasarkan opini yang jujur dari author.


Thanks for visiting
-She leaves a little sparkle wherever she goes-

You May Also Like

2 comments

  1. Kebetulan akhir akhir ini aku lagi sering kepoin skincare yang mengandung centella asiatica nih. Btw ini kalau lgi jerawatan bisa ngempesin nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Di kulit aku sendiri produk ini ngga terlalu ngefem untuk ngempesin jerawat sih, masih lebih ampuh acne treatment tentunya. Tapi dia bantu menenangkan kulit aku yg inflamasi akibat jerawat itu, jd ga terlalu merah2 gitu kulitnya.
      Makasi udah mampir ya

      Delete